Tuesday, November 27, 2007

  PHONE BILL

"Ah bill cell phone anak gue Rp 500 ribu" $@%^!&
"Bulan ini bill telpon rumah hampir Rp 1 juta" *(@&!**
Padahal anak gue baru kelas 5 SD.. padahal dirumah gue jarang pakai telpon rumah.. padahal .. padahal.. suaminya budahal (garing lu). fyi : ini bukan pengalaman saya lho.. soalnya telpon saya sih cuma 200 ribuan / perbulan.. cell phone? tidak mencapai 100 ribu juga..

Lebih lebih para PRT sekarang juga sudah punya cell phone, jadi kadang itu yang membuat bill telpon rumah membengkak, karena kadang mereka memakai telpon rumah untuk ber "silaturahmi" dengan sesama colleague nya. Jadi makin canggih teknologi makin meningkat juga biaya hidup.. "HIDUP CELL PHONE"

Anak2 SD juga karena sudah dibelikan cell phone, maka mereka jadi malas untuk memakai telpon rumah, jadi tanya pe er, atau ulangan, lebih gampang sambil tidur2an, tidak usah keluar kamar, tinggal ceklik2 nyambung deh.. "eh pe er nya apa sih? kamu udah bikin blom?, jawabannya deh sekalian kasih tau" gubrakzzz



eXTReMe Tracker