Friday, December 07, 2007

  SPG "SOK TAHU"

Walau sudah tidak muda tapi kami segerombolan wanita tidak tahu diri yang tidak pernah merasa tua, jadi kalau sudah "hang out" bareng kami masih merasa muda. Ya memang ada yang mengecat rambutnya tapi ada juga yang membiarkan rambut abu abu alias uban tidak ditutupi ataupun di"hair coloring".

Jadi waktu itu dua diantara wanita tua yang tidak mengecat rambutnya itu sedang lunch bareng di sebuah mall, ketika melewati sebuah counter softex yang sedang promo, dimana gerombolan SPG nya sedang menawarkan produknya.
SPG : "Ibu softexnya bu"
Dua wanita itu pun hanya melempar senyum manisnya, SPG tidak mau kehilangan kesempatan, dia malah mengejarnya dan berkata ;
SPG: "Bu softexnya kalau ga mau buat cucunya aja deh"... !%@^#**
"You what?" loh koq sok tau sih si SPG ini, dan patut diberi ganjaran, maka timbullah niat jahil si ibu2 tersebut..

Jadi berhentilah ibu2 tsb dan berkata :"Mbak memang tahu kalau saya sudah punya cucu?"
SPG : *mulai kecut*
Ibu : "Mbak jangan sok tahu ya, kita ini belum ada yang punya cucu, dan for your information, kita ga mau ditawarin softex bukan berarti kita ini sudah menopause, lalu kamu seenaknya menyuruh kami untuk membeli buat cucu kami?"
Nyerocos terus
"Biar udah ubanan tapi kita masih mens, dan kita masih belum punya cucu, lain kali yang sopan ya mbak, tanya dulu jangan langsung menuduh ya.."
SPG .. bengong..
Ibu2 berlalu dan 5 meter dari si SPG mereka ngakak sampai pingin pipis.. don't mess up with the old ladies..



eXTReMe Tracker