Monday, March 31, 2008

  JAM KARET

Kemarin March 30,2008 kami sekeluarga akan mengikuti acara "100% Sepeda - Save the planet, ride a bike" yang diadakan oleh Bintaro Jaya, acara akan berlangsung jam 6:30 (di leaflet), jadi kita menggenjot dari rumah dan tiba tepat waktu.. tapi ternyata tunggu punya tunggu, sampai jam 7:45 an, belum ada tanda tanda rombongan akan diberangkatkan.

Dan itu dikarenakan bapak bupati tidak bisa datang, dan bapak wakil bupati Tangerang datang terlambat.. what a ****, baru jadi wakil bupati sudah mental "ngaret" kalau memang tidak punya waktu ya tidak usah datang, daripada membiarkan peserta kepanasan dan mood bersepeda santainya sudah hilang bersama meningginya matahari..(untung gue ga ikut pemilihan bupati kemarin dzighh).

Kadang juga kenapa ya panitia acara - acara seperti ini, selalu mengundang pejabat untuk memberi aba - aba start atau pengguntingan pita acara bazar lah or something "remeh temeh" like that.. kan bapak pejabat sedang sibuk, mending start aja sendiri.. atau gunting pita sendiri.. saya juga mau koq kalau diminta.. hoek siapa elu.



eXTReMe Tracker